Sabtu, 10 April 2010

" Tentang Ayam "

waktu kau hadir, dalam kehidupan cintaku
kau sangat berarati, sampai ku cinta mati
walau ku tahu, ku punya kekasih
tapi ku relakan melepas kekasih ku, hanya untuk bersama dirimu

dan setelah ku tahu, ternyata dirimu mendua
tak setia yang ku bayangkan
sampai saat itulah, aku hampir putus assa
hancur..... perih..... sakit..... yang aku rasakan

seiring waktu yang terus bergulir
kau pun hadir kembali dihadapanku
ntah mengapa aku masih bisa menerima kehadiranmu dikehidupanku
mungkin karena diriku tlah benar-benar mencintai dirimu

kaulah ayamku, dan aku bebekmu
kata itulah yang aku rindu sampai saat ini
dan kini engkau pun tlah pergi lagi
ku tak tau akhirnya..........
"kau akan kembali lagi Or tetap pargi dariku.............??????????"

mungkin kau tak pernah tahu perasaanku saat ini
aku, hati, otak, dan semua rasa sangat merindukan dirimu
ku tak bisa mencari cinta yang lain
selain menunggu dirimu kembali lagi dikehidupan cintaku...
miss U !!!???@#$%*&@???

Hati yang Merindu.. " Nay "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar